MASIGNCLEAN101

L♡DK - Hitotsu no Yane no Shita, Suki ga Futatsu (Live Action 2019) - SUBTITLE INDONESIA

iklan banner
L♡DK - Hitotsu no Yane no Shita, Suki ga Futatsu (Live Action 2019) - SUBTITLE INDONESIA - Hallo sahabat DramaWibu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul L♡DK - Hitotsu no Yane no Shita, Suki ga Futatsu (Live Action 2019) - SUBTITLE INDONESIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel L♡DK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : L♡DK - Hitotsu no Yane no Shita, Suki ga Futatsu (Live Action 2019) - SUBTITLE INDONESIA
link : L♡DK - Hitotsu no Yane no Shita, Suki ga Futatsu (Live Action 2019) - SUBTITLE INDONESIA

Baca juga


L♡DK - Hitotsu no Yane no Shita, Suki ga Futatsu (Live Action 2019) - SUBTITLE INDONESIA



Kembali bersama kami, Wibusubs! Kali ini adalah film yang pastinya sangat antusias ditunggu oleh para penggemar film Jejepangan, khususnya para cewek-cewek, yakni LDK!
Film yang dulu sempat membuat para perempuan termehek-mehek dengan kehadiran Yamazaki Kento, kini hadir kembali dan diperankan oleh orang yang berbeda, tetapi dengan kadar ikemen dan bishoujo yang gak kalah beda, yakni pemerannya adalah Yosuke Sugino, Yokohama Ryusei, dan Mone Kamishiraishi!

Subtitle untuk film ini digarap dengan ♡ oleh para stafnya mulai dari Mz Ahmad, Mbak Eka, Mz AdigunaLX, dan staf yang comeback yakni Mbak Raito! Mereka semau saling bahu membahu agar bisa merilis film ini!

Sedikit heran, mengapa harus sampai di-remake meskipun versi awalnya juga gak mengecewakan dan sukses, tapi ternyata versi remakenya pun gak kalah menarik!

Mengusung tema cerita romance ala shoujo yang bisa dikatakan sedikit mainstream, tetapi film ini mempunyai sedikit keunikan di dalamnya. Singkat cerita, film ini diawali dengan kedua tokoh utama yang sudah saling berpacaran dan kemudian sepanjang film itu berisikan tentang bagaimana mereka menghadapi masalah demi masalah yang datang menghadang sebagai sepasang kekasih. Nah, di sinilah uniknya. Jadi, bukan berfokus bagaimana mendapatkan cinta, tapi mempertahankan cinta. Itulah kenapa menurut admin, film ini bisa dikatakan refreshing, bagi para penggemar cerita romance shoujo yang sudah sering disajikan formula cerita yang sama.

Pemeran-pemeran yang ada juga berhasil memerankan tokohnya dengan baik, terlepas dari bayang-bayang nama LDK yang lebih dulu sempat laris pada masanya.

Intinya sih menurut admin, film ini memuaskan untuk ditonton! Apalagi juga bumbu komedi dan romantis yang disediakan juga dengan porsi yang cukup dan tidak berlebihan, sehingga terasa enak ketika ditonton.

Oke, cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!
































  • Movie: L-DK: Two Loves, Under One Roof (English title)
  • Romaji: L-DK Hitotsu Yane no Shita, (Suki) ga Futatsu
  • Japanese: L・DK ひとつ屋根の下、「スキ」がふたつ。
  • Director: Yasuhiro Kawamura
  • Writer: Ayu Watanabe (manga), Michiru Egashira
  • Producer: Yuma Endo, Shunichiro Kira, Chikako Nakabayashi
  • Cinematographer: Yoshihiro Kitayama
  • Release Date: March 21, 2019
  • Runtime:
  • Genre: Teen-Romance / Based on a Comic / Roommates
  • Distributor: Toei
  • Language: Japanese
  • Country: Japan


    • Sinopsis: Bercerita tentang Aoi, siswi SMA yang secara diam-diam tinggal bersama dengan pacarnya yang bernama Shuusei di sebuah kos-kosan. Secara tiba-tiba, datanglah sepupu pacarnya yang bernama Leon ke Jepang. Leon ke sana datang untuk membujuk Shuusei kembali ke Amerika, tetapi Shuusei tidak mau. Leon pun mencari penyeebab Shuusei tidak mau ke Amerika, dan akhirnya dia pun mengetahui bahwa Shuusei tinggal bersama dengan pacarnya. Akhirnya, untuk menjaga rahasia itu, kini Leon, Shuusei, dan Aoi harus tinggal seatap dalam kos-kosan yang sama.
    Para Riajuu yang Tinggal Bareng dengan Pacarnya:
    Penerjemah:  AdigunaLX
    Pengatur Waktu: Ekha,, Ahmad Ren, Meutia
    Pengolah Video: AdigunaLX

    Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
    Sumber Video: ZZRBL

    P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
    Tautan Unduh!





    | | MirrorAce ||  MEdiafire | One drive | GOLF | WIBUSEKAI

    CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
    ______________________________________________________
    ________________________________________________________
    FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

    FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.



    FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

    SOFTSUBS TANPA PASSWORD! : http://semawur.com/iqd5y
    ------------------



    Demikianlah Artikel L♡DK - Hitotsu no Yane no Shita, Suki ga Futatsu (Live Action 2019) - SUBTITLE INDONESIA

    Sekianlah artikel L♡DK - Hitotsu no Yane no Shita, Suki ga Futatsu (Live Action 2019) - SUBTITLE INDONESIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel L♡DK - Hitotsu no Yane no Shita, Suki ga Futatsu (Live Action 2019) - SUBTITLE INDONESIA dengan alamat link https://dramawibu.blogspot.com/2019/09/ldk-hitotsu-no-yane-no-shita-suki-ga.html
    Share This :
    DramaWibu