MASIGNCLEAN101

[PV] =LOVE - Teokure Caution

iklan banner
[PV] =LOVE - Teokure Caution - Hallo sahabat DramaWibu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [PV] =LOVE - Teokure Caution, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #LOVE, Artikel =LOVE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [PV] =LOVE - Teokure Caution
link : [PV] =LOVE - Teokure Caution

Baca juga


[PV] =LOVE - Teokure Caution


Kembali lagi bersama Wibusubs dalam rilisan MV, dari #LOVE! Kalau gini, kesannya emang Wibusubs bakal ngerjain mv dari grup yang LOVE atau ME. Karena selain wajah para membernya manis-manis, lagunya juga catchy banget dan nuansa idolnya sangat terasa!

Kalau kali ini, ceritanya agak rumit juga sih. Jadi itu kayak nyeritain cinta tidak terbalas, tapi emang rada suram-suram dikit gitu liriknya. Pokoknya yang ini rada beda ketimbang lagu LOVE atau ME yang lain!

Terima kasih untuk Mz Daniel dan Mz Adiguna yang telah ngegarap ini!
Cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!







Para staff yang ingin menerobos tebalnya tembok Cina:

Pengatur Karaoke: Damais
Pengatur Waktu: Damais
Penerjemah Lirik: Damais / AdigunaLX
Pengolah Video: Damais
Penyedia Video: Youtube




Tautan Unduh 480p:


Tautan Unduh 720p x264:




Demikianlah Artikel [PV] =LOVE - Teokure Caution

Sekianlah artikel [PV] =LOVE - Teokure Caution kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [PV] =LOVE - Teokure Caution dengan alamat link https://dramawibu.blogspot.com/2020/01/pv-love-teokure-caution.html
Share This :
DramaWibu